Monday, January 21, 2013

Kekasih-Kekasih Alloh

Sejak saya [Thalib ‘Awadalloh] memulai menuliskan episode memoar ini, saya selalu dilanda gelombang besar duka dan kesedihan setiap kali saya mengingat-ingat satu memoar atau menulis satu alinea. Karena saya tahu bahwa saya akan melupakan banyak orang dan banyak kejadian bagaimanapun kuatnya saya berupaya mengingat-ingat kembali kebaikan dari orang-orang itu.
Mereka bukan hanya pengemban dakwah. Lebih dari itu, mereka adalah barisan orang-orang terpilih dari umat. Bagaikan tahi lalat cantik yang tidak ada satu mata pun yang kuasa meluputkannya. Cahaya memancar dari bibir-bibir mereka. Lisan mereka senantiasa mengucapkan dalil-dalil al-Quran. Mereka adalah barisan orang-orang pilihan di bawah kepemimpinan pembaharu (mujaddid) Pemikiran Islam abad 20, Syeikh Taqiyyuddin an-Nabhaniy –rahimahulloh–.
>>>kisah lengkapnya Silahkan Klik Judul dibawah ini dan download :

No comments:

Post a Comment