Monday, March 28, 2011

P e r j a l a n a n

Sebuah harapan, cita-cita dan mimpi adalah energy dalam kehidupan. Gudang motivasi yang membuat seseorang tetap optimis menapaki langkah ke depan. Meski berat terasa di pundak, meski sangat jauh langkah menapak. Tapi ada ribuan bahkan jutaan orang yang terus berjalan dalam kondisi kekurangan, Kelemahan dan keterbatasan.

Sebuah perjalanan tengah kita jalani. Segala sesuatunya akan kita hadapi. Tak perlu panik, Karena ada arah yang hendak dituju. Ada pantai untuk berlabuh. Tak perlu takut, Karena ada dermaga untuk merapat ke tepi. Ada kota yang hendak dimasuki. Tak usah gelisah, karena kita tahu pada siapa menggantungkan pasrah. Karna Alloh sudah mengajarkan. Karena Alloh sudah menjanjikan. Bagi mereka yang beriman dan beramal sholeh, dengan surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya.

Itulah pantai dimana kita akan menepi. Itulah kota yang akan kita masuki. Meski sekarang berat langkah terasa. Atau gelombang dahsyat menhantam jiwa. kita harus terus melangkah… maju, menuju cita dan harapan. Allohu ghoyatuna…

No comments:

Post a Comment