Saturday, August 11, 2012

Perkenankanlah..



Ya Alloh, rahmatilah aku dengan Al-Quran yang mulia, jadikanlah ia bagiku pemimpin dan cahaya petunjuk. Ya Alloh, ingatkanlah apa yang telah aku lupa dan ajarkan kepadaku apa yang tidak aku ketahui darinya, anugerahkanlah padaku kesempatan membacanya pada sebagian malam dan siang, jadikanlah ia keterangan kuat bagiku, Ya Alloh cukupkan rizki padaku, berkahilah rezeki itu dan gantikan semua yg hilang dariku dengan yang lebih baik lagi. Ya Alloh sukakan diriku pd Iman dan hiasi hatiku dengan Iman itu. Tampakkanlah padaku keburukan, kufur dan fasiq.  Ya Alloh mudahkan aku untuk selalu berjalan mencari RidhoMu dengan banyak belajar agama, mudahkan tanganku untuk selalu berzakat, sedeqah, infak dan  amal jariyyah lainnya, agar mengalir pahalanya ketika aku sudah di alam kubur kelak, jadikan diriku orang yang berbakti kepada kedua orang tua karena bakti kepada mereka membuat Kau ridho pada ku dunia akhirat. Baguskan agama dan akhiratku. Hidupkan hatiku agar selalu bisa menerima hidayah dan petunjuk Mu.

No comments:

Post a Comment