Tuesday, February 2, 2010

Mujahid Dunia Itu Telah Menggapai Impian Setiap Lelaki Mukmin Sejati



Bulan Oktober 2009 lalu Jurnalislam.Com menampilkan terjemahan wawancara majalah Thala'i khurasan dengan Abu Dujanah Al-Khurasany, sosok mujahid yang mengawali kiprahnya di dunia maya dengan kontribusinya yang besar di forum-forum jihad dan kemudian merealisasikan azzamnya dengan terjun ke kancah dunia jihad fi sabilillah di bumi Khurasan yang penuh berkah, dan kini kami mendapatkan berita tentang kesyahidan beliau, berikut terjemahan statemen dari Forum Al Hesbah tentang beliau rahimahullah.

Statemen Forum Al-Hesbah Tentang Syahidnya Abu Dujanah Al-Khurosany

Dengan Nama Allah Maha Pengasih Maha Penyayang

Markaz Media Al-Yaqin

Ucapan Selamat Forum Al-Hesbah Atas Syahidnya Mujahid Ksatria Abu Dujanah Al-Khurosany -semoga Allah menerimanya-

Allah ta’ala berfirman: “Dan di antara orang-orang mukmin terdapat para lelaki yang jujur dengan apa yang mereka janjikan kepada Allah, di antara mereka ada yang telah menunaikan janjinya dan di antara mereka ada yang masih menanti-nanti, dan mereka tak mengubah janji mereka sedikit pun.” (Al-Ahzab 33:23).

Forum Islam Al-Hesbah mengucapkan selamat kepada umat islam atas syahidnya sang Mujahid yang berjihad dengan jiwa, pena dan lisannya, yang memporak-porandakan perkumpulan intelijen kejahatan dan kezholiman, sang singa “Humam Kholil Al-Balawy”, kami mengharapkan kesyahidannya dan Allah yang menghisabnya. Sang Mujahid yang telah membuktikan perkataannya dengan perbuatan, dia lemahkan musuh Allah sehingga memaksa mereka untuk menghitung kerugian.

Semoga Allah merahmatimu wahai singa dan semoga Allah menempatkanmu di tembolok-tembolok burung hijau di surga seluas langit dan bumi yang dijanjikan bagi orang yang bertakwa.

Semoga Allah merahmatimu dan mengumpulkanmu bersama sang kekasih tercinta Muhammad shollallahu ‘alaihi wa sallam, bersama seluruh nabi, shiddiqin, syuhada, dan mereka adalah sebaik-baik teman.

Dulu dia adalah seorang yang penuh dengan kegiatan, kesungguhan dan pengorbanan. Meskipun hanya sebentar menjadi musyrif di forum, tapi dia telah meninggalkan bekas yang mendalam. Dia -semoga Allah merahmatinya- berusaha menjadikan forum selalu hidup dan mengembangkannya, dan menjadikannya sebagai kiblat bagi setiap orang yang mencari kabar berita jihad dan Mujahidin, baik dari kalangan supporter jihad maupun spionase.

Dia -semoga Allah merahmatinya- selalu memanggul kepentingan kaum muslimin, bergembira dengan kegembiraan mereka, terluka dengan apa yang menimpa mereka. Dia selalu membicarakan tentang kondisi kaum muslimin di setiap jengkal tanah islam mulai dari timur hingga barat, mulai dari utara hingga selatan.

Dia memiliki peran dari nama-namanya, Humam -apa yang engkau ketahui tentang Humam?- merupakan nama dari nama-nama singa, Humam adalah sebuah nama yang menunjukkan akan azimah (ketetapan hati) dan tingginya himmah (keinginan). Dia -semoga Allah merahmatinya- adalah seorang singa yang tidak takut menyuarakan kalimat yang haq, dia memiliki himmah yang tinggi dan azimah yang tak terkurangi terhadap orang yang bergaul dengannya, dia memiliki sifat qona’ah yang menakjubkan yang menjadikan orang lain menyerah padanya.

Ada pun nama yang dia gunakan di forum-forum, “Abu Dujanah Al-Khurosany”, telah menjadi kenyataan dari apa yang dia inginkan. Kematiannya -semoga Allah merahmatinya- berada di medan jihad dan istisyhad, bumi Khurosan. Dan ini adalah yang kami harapkan darinya, agar dia mendapatkan bimbingan dari Allah karena memiliki niat yang jujur dan perilaku yang jernih.

Adapun “Malik Al-Asyja’y”, dia gunakan laqob ini saat menjadi musyrif di forum islam Al-Hesbah, dia juga memiliki peran yang besar dari nama ini. Keberanian, pengorbanan dan ketelatenan; mana yang lebih besar dari yang dilakukan singa ini?! Sifat-sifat ini telah dia pergunakan untuk mempecundangi lembaga intelijen tercanggih yang diketahui secara pasti oleh semua orang. Sebuah lembaga yang digunakan untuk memantau budget negara-negara dan merekrut pasukan manusia dan jin. Namun itu semua tak dapat menghalangi kehendak Allah, maka Allah datangkan petaka kepada mereka dari arah yang tak disangka, maka terberailah kesatuan mereka, porak-porandalah perkumpulan mereka, menjandalah perempuan mereka, menjadi yatimlah anak-anak mereka. Semua itu terjadi melalui tangan sang singa Allah “Al-Asyja’y”, sang pemberani.

Diantara sifatnya -semoga Allah merahmatinya- yang kami pahami darinya dan sedikit orang mengetahuinya adalah pengetahuannya tentang ilmu jiwa, psikologi. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam memahami jiwa manusia dan analisis kepribadian seseorang hanya melalui tulisan karakter. Dia sangat akurat dalam menganalisis, hingga hari-hari terakhir sebelum forum tutup dia menemukan satu metode untuk identifikasi seorang yang menulis dengan menggunakan nama lebih dari satu ID dan dia menyebut dirinya sebagai “Spesialis Tulisan Digital”. Metodenya akurat dan sangat mengesankan. Berikut ini adalah petikan kata-katanya saat pertama kali menunjukkan tentang metodenya, semgoa Allah menerimanya:

“Saat seseorang menulis menggunakan keyboard, maka dia ,dan setelah beberapa saat, menggunakan pikiran batinnya untuk menulis dan memakai cara-cara khusus untuk menulis. Jika terdapat spesialis tulisan tangan, maka pasti ada spesialis tulisan digital.”

Semoga Allah merahmatimu wahai singa Humam dan semoga Allah menempatkanmu di surga-Nya yang maha luas. Telah kau tinggalkan ruang besar yang sulit untuk tergantikan setelah kepergianmu. Tapi kami terima kabar gembira tentangmu, engkau terbunuh di jalan pembelaanmu akan dien ini. Kami mengharapkan kesyahidanmu dan Allah yang menghisabmu. Telah kau buktikan perkataanmu dengan perbuatanmu hingga perkataanmu meminum darahmu.

Dan kami, dengan izin dan kehendak Allah, takkan pernah menyerah, takkan pernah bosan hingga forum kita kembali seperti semula sebagaimana pesanmu dan sebagaimana usahamu untuk menghidupkannya sebelum kepergianmu dari dunia fana ini. Forum kita akan terus menjadi duri di tenggorokan orang-orang kafir, orang-orang murtad, dan orang-orang munafik hingga Allah menentukan putusan-Nya.

Terkahir dan bukan paling akhir, kami ucapkan selamat kepada kerabatnya, terutama kedua orang tuanya, istri dan kedua putrinya, saudara laki-laki dan perempuannya. Kami memberikan ucapan selamat kepada kedua orang tuanya yang telah membesarkan sang singa yang tak rela dengan kerendahan akan diennya, maka ia persembahkan jiwanya dengan murah di jalan Allah untuk mengangkat cela dari umat ini yang takkan pernah terangkat kecuali dengan adanya pahlawan sepertinya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala urusan-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tak mengetahuinya.

Admin Forum Islam Al-Hesbah

Hari ini pertempuran berlangsung di pintu-pintu ladang pembantaian. Demi Allah pertempuran-pertempuran itu merupakan penaklukan demi penaklukan. Sejarah takkan pernah kembali ke belakang. Masa kerendahan dan kehinaan telah berlalu, hempaskanlah kehinaan dan kerendahan dari diri kalian wahai umatku, cabutlah jubah tidur dan rehatmu, tiada kehidupan melainkan hidup dalam kemuliaan atau dalam terjangan bidadari. Takkan pernah bisa tidur mata para pengecut!

No comments:

Post a Comment