Friday, September 7, 2012

Ibu ku..


Ibu.. bagiku 20  hari aku di rumah adalah memori yang tak singkat...  saat ini ibu seperti ada di sampingku, sangat terasa ibu semakin menyayangiku...  aku suka wangi rambut ibu yang kadang ibu pinta untuk disisir atau sekedar melihat rambut ibu  yang mulai memutih 1 atau 2 helai.. aku suka melihat wajah ibu yang berusaha tersenyum untuk menyenangkan hatiku.. aku suka mendengar canda ibu untuk menghilangkan sedih dihatiku setelah kita sedikit berbeda pandangan.. aku suka mendengar pesan nasehat ibu untuk hidup yang sedang ku jalani.. aku suka melihat senyum ibu ketika aku pun mencandaimu karena begitu semangatnya ibu menceritakan ayah, juga senyum ibu mendengar kata-kata ku bahwa aku ingin jadi seperti ibu suatu hari nanti.. aku sangat ingat bagaimana ibu begitu antusias menanyakan setiap apa yang aku inginkan selama di rumah.. aku sangat ingat begitu gesit nya ibu nyetir motor dan membawaku kemana pun tempat yang ingin ku datangi.. semuanya bu..

1 comment:

  1. betul sekali.. kebaikan ibu tdk pernah dpt dituliskan satu persatu, mk tugas kt adlh berbakti kpdnya, menjalani hidup sbg muslim yg sholeh/ah, senantiasa berdo'a untuk kedua orgtua, Insya Alloh..
    Syukrn sdh mampir, wslm :)

    ReplyDelete