Thursday, March 28, 2013

Sampaikanlah..


Ya Alloh, Tuhanku.. sampaikanlah aku pada suatu hari dimana hari itu peradaban Islam terbit kembali, dimana saat itu aku adalah salah satu orang yang berbahagia dapat merasakan mulianya hidup dalam keharibaannya. Dimana saat itu aku dapat melihat hukum-hukumMu diterapkan secara sempurna. Dimana saat itu aku dapat menyertai jihadnya para mujahidah-mujahidah yang rindu akan sebuah pertemuan denganMu, dimana saat itu ada dari generasi-generasiku yang ku serahkan mereka padaMu, untuk berperang menjadi pembela agamaMu. Satukan aku kembali dengan pejuang-pejuang agamaMu yang sabar dan istiqomah menggenggam Islam. Satukan aku kembali dengan guru-guruku yang mengantarkan aku pada jalanMu, tetapkanlah aku dalam barisan pejuang agamaMu, jadikanlah aku insan yang bermanfaat di bumi manapun yang ku pijak. 

No comments:

Post a Comment