Saturday, April 19, 2014

Noted

 “orang yang paling bahagia adalah orang yang melupakan keburukan  orang lain terhadap dirinya, dan melupakan kebaikan dirinya terhadap orang lain”

Pernahkah sobat sekalian merasa  didzalimi? Jika pernah, beristigfar dan bersabarlah.. Sesungguhnya Dia maha Adil, Maha Bijaksana.  Fokuslah memperbaiki diri dan jangan pernah berniat untuk membalas perlakuan buruk yang didapatkan, jika kita membalas keburukan dengan keburukan maka apa bedanya orang-orang yang faham dengan yang tidak, lebih baik jika ada yang berlaku buruk dibalas degan do’a yang baik. Doa yang baik Insya Alloh akan kembali kepada diri sendiri. Nabi Muhammad saw bersabda  “takutlah kamu terhadap doa orang yang terdzalimi. Karena tidak ada penghalang dia dengan Alloh” [H.R Bukhari]. “Dan jangan lah sekali-kali kamu mengira, bahwa Alloh lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang dzalim. Sesungguhnya Alloh memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata  (mereka) terbelalak” [Q.S Ibrahim : 42]. Dan satu hal lagi, jangan pernah takut kehilangan sesuatu karena Alloh, karena Dia pasti akan menggantikannya dengan yang lebih baik lagi dan terbaik pula, aamiin..  sekecil dan sebesar apapun itu.

Allohumma inna na’udzubika min nadzlima au nazlama.. Ya Rabb, kami memohon perlindungan kepadaMu dari mendzalimi dan didzalimi.. Aamiin ya mujibasaailiin… 

No comments:

Post a Comment